Rabu, 02 Oktober 2019

PIPA RUCIKA - Daftar Harga Pipa Rucika Terbaru 2019/2020

Rucika JIS Standard dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan instalasi pipa air di rumah maupun gedung bertingkat sejak lebih dari 30 tahun yang lalu. Pipa & sambungan Rucika JIS Standard diproduksi sesuai Standard Industri Jepang.

Pipa Rucika Termurah & Terbaik

Pipa & sambungannya menggunakan sistem sambungan lem, sangat membantu dalam hal pemasangan, sehingga membuatnya ekonomis, mudah & cepat. Sangat cocok digunakan pada instalasi pipa untuk air bersih, air limbah, drainase dan pipa udara.Rucika JIS Standard memiliki jenjang diameter pipa yang komplit & pilihan sambungan/fitting yang sangat lengkap dengan lebih dari 250 item produk.

Dengan standar JIS, pipa Rucika diproduksi berdasarkan kebutuhan saluran air minum untuk keperluan rumah tangga, Industri dan sebagainya. Bahan baku yang berkualitas dan sistem pencetakan yang optimal, membuat Rucika dapat digunakan hingga 30 tahun.

Dilengkapi dengan aksesoris sambungan bervariasi dan aneka ukuran membuat Rucika dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Seperti instalasi air bersih, air hujan, saluran buangan sampai ventilasi udara.


Jual Pipa Rucika Termurah
Distributor Pipa Rucika Jakarta Termurah

0 komentar:

Posting Komentar